Senin, 14 Oktober 2013

Diet Golongan Darah B


Diet pada Golongan Darah dirancang dari penulis Dr Peter D'Adamo, program yang diuraikan dalam bukunya "Eat Right For Your Type". 
Pada rencana tersebut,para dieter mengkonsumsi makanan tertentu yang dianggap bermanfaat bagi golongan darah mereka sendiri. Menurut D'Adamo, protein yang disebut lektin makanan yang dicerna dengan cara yang berbeda tergantung apakah Anda seorang Darah Tipe A, B, AB atau O. orang yang bergolongan darah b memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam dietnya dibandingkan dengan O dan A. 

Berikut ini adalah beberapa hal tentang diet golongan darah B :



1. Pemanis
Beberapa pemanis yang memberi manfaat untuk orang yang memiliki golongan darah B adalah molase tali hiram dan sirup maple nyata. Madu termasuk netral, yang berarti  tidak berbahaya, tetapi tidak memiliki sifat nutrisi khusus yang menguntungkan untuk Golongan Darah B. berikut ini pemanis yang harus dihindari adalah stevia pemanis alami dan pemanis buatan.

2. Sumber Protein
Dieter Golongan Darah B harus menghindari makanan seperti ayam, daging dan udang. Yang termasuk sumber protein netral bagi golongan darah B adalah Daging sapi, telur dan kalkun. 
sumber protein yang Sangat menguntungkan meliputi salmon, domba, kambing, domba, kelinci, daging rusa dan sarden. 
serta kacang kacangan jangan sering dikonsumsi untuk orang yang begolongan darah b.

3. Susu, Keju
Golongan darah Tipe B memiliki intoleransi laktosa. Para dieter gol tipe B boleh mengkonsumsi beberapa susu rendah lemak, keju mozzarella dan keju kambing. Keduannya Kefir dan yogurt yang mengandung probiotik, juga bermanfaat bagi pencernaan untuk Golongan Darah B. selain itu, Feta keju dan susu beras juga disetujui untuk Darah Tipe B.

4. Bijian, Tepung
Untuk Para Dieter Golongan Darah B memiliki masalah tingkatan berat badan paling tinggi pada makanan seperti jagung, gandum dan soba, Para dieter tersebut diperbolehkan untuk makan nasi, yang merupakan makanan netral untuk mereka. Berikut ini yang sangat menguntungkan untuk gol darah B adalah tepung, termasuk oat gandum dan spelt. Salah satu makanan yang harus mereka hindari adalah mie Yang mengandung Gandum Soba.

5. Buah-buahan dan sayur-sayuran
Diet dengan Golongan Darah B harus menghindari tomat dan Terus melahap banyak jenis sayuran Hijau. Berikut ini Buah - buahan yang menguntungkan bagi Dieter Gol darah B adalah nanas, semangka dan pisang. Selain itu Sayuran bermanfaat Untuk Darah Tipe B adalah wortel, ubi jalar, brokoli, kubis Brussel, bawang dan kacang lima. Buah-buahan dan sayuran diatas dapat membantu tubuh melawan penyakit.

6. Minyak dan Rempah - Rempah
Minyak yang Baik digunakan untuk Para dieter gol darah B adalah Minyak Zaitun dan Minyak biji rami. Sebagian besar rempah-rempah memiliki efek yang netral terhadap orang yang bergolongan darah B, Tetapi Jenis rempah rempah seperti lada dan kayu manis harus dihindari. Mereka juga harus menghindari wijen, jagung dan minyak bunga matahari. Dan yang bemanfaat bagi Dieter Golongan darah B adalah Curry dan peterseli.

sumber :

http://dietgolongandarahb.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar