Selasa, 26 November 2013

untitle

Aku pernah mencintai. Sangat mencintai. 
Setiap pagiku kuhabiskan untuk tersenyum menyapanya. 
Setiap siangku kuhabiskan untuk bisa bertemu dengannya. 
Setiap soreku kuhabiskan untuk bisa berjalan-jalan disekitar kota bersamanya. 
Setiap malamku kuhabiskan untuk sesekali menyelipkan namanya disetiap doa. 

Aku pernah mencintai. Sangat mencintai. 
Sehebat apapun yg kuhabiskan bersamanya, aku tak pernah selalu merasa kekurangan. 

Aku pernah mencintai. Sangat mencintai. 
Hingga suatu saat Tuhan mengajarkanku bahwa ada sesuatu yg tak bisa selamanya kau miliki. 

Aku pernah mencintai. Sangat mencintai. 
Dan ketika engkau dipaksa pergi, aku pernah tersakiti. Sangat tersakiti. Oleh diriku sendiri, oleh perasaan yg kubuat sendiri. 

Aku pernah mencintai. Sangat mencintai. 
Hingga pada akhirnya, hati terlalu letih untuk bisa bangkit dan dijatuhkan lagi.


by : Brian Khrisna - Mbeeer 

0 komentar:

Posting Komentar